Kamis, 10 April 2014

KUMPULAN FILE-FILE KULIAH SEMESTER IV

1. GEOLOGI

Klik show untuk melihat

2. KARTOGRAFI TEMATIK
Klik show untuk melihat
A. PETA CILACAP
Klik show untuk melihat
B. PETA BALI
Klik show untuk melihat

Kamis, 28 November 2013

SERING LIHAT VIDIO PORNO, RESIKO CEPAT PIKUN

Tidak berlebihan kalau dikata bahwa salah satu 'polusi' yang paling berbahaya dari tahun ke tahun dan tambah parah saja adalah Pornografi, selain dilarang dalam Agama (Islam) juga ternyata membawa efek negatif bagi para penikmatnya. 


Sebuah penelitian yang melibatkan 28 pria yang rata-rata usia mereka 26 tahun, kesemua pria-pria ini disuruh melihat konten porno yang berupa gambar slide pada sebuah komputer, penelitian ini dilakukan di Jerman. ada beberapa gambar yang sengaja disisipkan bukan termasuk gambar porno, misalnya gambar orang membawa senjata, gambar olahraga dan gambar orang tertawa.

Risih Depan Rumah Jadi Tempat Nongkrong ABG? Begini Cara Unik Mengusirnya!

Anda kesal karena depan rumah/ warung anda sering dijadiin tempat nongkrong ABG? Bingung gimana ngusirnya???

Warga di Cardiff, Inggris punya cara mudah untuk mengusir ABG yang nongkrong tanpa harus membuat mereka tersinggung.

Caranya yaitu dengan memasang lampu jalanan berwarna pink di area yang sering menjadi tempat nongkrong, nah loh, kenapa pink coba??

LDR

Long distance relationship (LDR)
tentu saja dengan memberanikan diri untuk menempuh jalan hidup dengan LDR maka telah membuktikan bahwa orang tersebut telah memiliki komitmen yang telah dibuat bersama dengan pasangannya. LDR sebenarnya bisa memberi dampak yang positif lhoo... seseorang yang sedang pacaran jadi gak mudah bosan.. tapi perlu ketabahan yang ekstra juga sih.. hehe 

MANFAAT ES BATU BUAT KULIT WAJAH

JAKARTA, Jaringnews.com - Es batu tidak hanya segar saat diminum dengan air atau teh dan sirup, tetapi juga dapat memberikan manfaat sehat untuk kulit. Es batu sudah lama diyakini mampu menjadi 'obat' untuk sejumlah masalah kulit.


Sensasi dingin es telah terbukti memberikan hasil positif pada kulit. Jadi tidak perlu bergantung pada berbagai kosmetik mahal, karena di lemari es Anda ada 'obat' yang dapat membantu merawat kulit Anda.

CARA MENGOBATI SAKIT GIGI

Wah, tadi ane ke warung nih gan.. trus malah si empunya warung lagi sakit gigi, yaudah ane gak jadi makan deh.. *maap_curhat
adakah yang pernah ngalamin sakt gigi? katanya sih sakit banget. ada yang milih sakit hati daripada sakit gigi.. *kaya_lagu_aja
Salah satu penyebab ternyadinya sakit gigi berlubang adalah bagian gigi yang kurang bersih sehingga banyak bakteri yang tertumpuk di karang gigii, dengan hal ini sobat harus menggosok gigi  dengan baik dan benar. Penyebab lainnya sobat terkena sakit gigi yaitu diantaranya : bagis gigi sobat ada yang berlubang, bagian gigi retak banyak memakan maknan yang manis, atau bisa juga bagian gusi sobat terkna infeksi virus.

CARA BENAR BERKERAMAS

Hmmmm.... adakah diantara kalian yang tidak pernah keramas?? apa jangan-jangan tidak pernah mandi?? hehe :D
.. kata temen ane sih kagak madi juga yang penting sudah manis..
tapi apakah orang jaman sekarang masih mau dengan orang yang kotor? minimal ya 1 minggu keramas 2 atau 3 kali.. trus kalo gak sempet 1 kali aja sih juga gak papa itung itung ngilangin ketombe yang ada di kepala sekalian juga kutu-kutunya ..
namun pernahkah kalian memperhatikan cara keramas yang benar?? 
Pengin tau caranya? yuk kita lihat..

TEMAN BLOGGER

DISCLAIMER

Protected by Copyscape Plagiarism Checker

TEMAN G+